Potret Terbaru Shandy Aulia Setelah Melahirkan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2020, 22:33 WIB
Terbilang baru melahirkan buah hatinya, bentuk tubuh Shandy menjadi perhatian public. Pasalnya cukup cepat mengembalikan tubuhnya menjadi langsing lagi. Bahkan, ia juga berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kg. (Instagram/shandyaulia)
Melihat foto-foto yang diunggahnya, Shandy Aulia memang terlihat sangat cantik dengan tubuh mungilnya. Seperti di foto yang satu ini. Memang, Shandy telah bercerita tentang rahasia dirinya menurunkan berat badan pasca melahirkan. (Instagram/shandyaulia)
Bukan hanya pasca melahirkan, memang sejak hamil bentuk tubuh Shandy kerap menjadi sorotan. Pasalnya ia terlihat tidak mengalami pertambahan berat badan yang berlebih seperti ibu hamil pada umumnya. (Instagram/shandyaulia)
Di foto yang satu ini, Shandy yang tengah menggendong buah hatinya memperlihatkan bentuk tubuh yang ideal. Hal tersebut memang diakui Shandy bahwa berat badannya sudah kembali seperti sebelumnya, yakni 50 kilogram. (Instagram/shandyaulia)
Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat hamil berat badan Shandy mencapai 60 kg. Terbukti ia sudah berhasil menurunkan sebanyak 10 kg. Shandy memang tidak menjelaskan dengan detail tentang faktor yang membuatnya cepat langsing setelah melahirkan. (Instagram/shandyaulia)
Shandy Aulia mengatakan bahwa berat badannya berkurang bukan karena berolahraga. Pasalnya setelah melahirkan, Shandy memang tidak rajin berolahraga seperti biasanya. (Instagram/shandyaulia)
Sederet penampilan Shandy Aulia setelah melahirkan memang menarik perhatian publik. Ia menjadi salah satu artis yang berhasil mengembalikan berat tubuhnya dalam waktu singkat setelah melahirkan. (Instagram/shandyaulia)

Tag Terkait