Potret Ultah Mewah dan Meriah Anak Momo Geisha

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Mar 2020, 11:00 WIB
Pesta di gelar meriah dan mewah di Cemara Ballroom, Malang, Jawa Timur. Ruangan terlihat disulap dengan dekorasi bak negeri dongeng. (Instagram/therealmomogeisha)
Dalam pesta ulang tahun yang bertema Briell's Greatest Carnival itu, Momo dan putrinya kompak dengan gaun warna merah jambu. (Instagram/therealmomogeisha)
"Pesta perayaan ini adalah makna wujud rasa syukur dan kebanggaan kami atas Briell menginjak usia 1 tahun." tulis therealmomogeisha sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 2 Maret. (Instagram/therealmomogeisha)
"Doa kami Briell tumbuh menjadi anak yg berbudi pekerti baik, cerdas, sehat, berbakat, menyenangkan, membanggakan, takut akan Tuhan, selalu diberkati, dan menjadi sumber berkat utk byk org. 📸 @allseasonsphoto," lanjutnya. (Instagram/therealmomogeisha)
Sesuai dengan konsep, pesta ulang tahun Briell dimeriahkan dengan aksi dari para pemain sirkus. (Instagram/therealmomogeisha)
Selain pertunjukan sulap untuk menghibur anak-anak yang hadir, acara ultah layaknya carnaval itu juga disuguhi tarian-tarian. (Instagram/therealmomogeisha)
Dalam instagram storynya belum lama ini, Momo juga membagikan potret suasana tempat kado yang didapatkan Briell. Banyak kado yang masih terbungkus dengan berbagai ukuran.(Instagram/therealmomogeisha)
"Kayak toko mainan. Thank you semuanya atas perhatian dan kasih sayangnya untuk putriku," tulisnya memperlihatkan kado. (Instagram/therealmomogeisha)
Dalam acara ultah anak pertama Momo Geisha, Briell, juga di hadiri oleh Indra Bekti, Bu Achin dari Musica Studio. "Seneng bgt bunda @indrawatiacin , pak handy, dan opung boru sudah menyempatkan waktu utk terbang jauh2 ke Malang menghadiri birthday si kecil," tulisnya. (Instagram/therealmomogeisha)