Komentar Maia Estianty Ketika Dul Jaelani Bagikan Video Bersama Tiara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Mar 2020, 11:00 WIB
Kedua anak musisi itu mengaku tertarik dengan remaja 18 tahun tersebut. Bahkan, Dul menjadi ranjin datang ke acara Indonesian Idol. Hal itu terlihat dari akun instagram bundanya, Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Ada yang tau2 rajin nonton Indonesian Idol, kira2 @duljaelani nonton siapa ya?," tulis maiaestiantyreal yang membagikan potretnya bersama anak bungsunya, Dul pada 3 Maret silam. (Instagram/maiaestiantyreal)
Dari video yang dibagikan di konten Youtubenya, Dul mengaku senang bisa ngobrol-ngobrol dengan Tiara. (Instagram/duljaelani)
"Senen kemaren datang dan dukung @tiaraanugrahh sambil ngobrol-ngobrol juga sudah tayang dichannel Utubeku (Dul Jaelani) Tonton ya guys, Makasih." tulis duljaelani membagikan video singkat di instagram. (Instagram/duljaelani)
Dul juga membagikan dukungannya kepada Tiara yang malam itu penentuan siapa yang akan menjadi juara Indonesian Idol season 10. Bahkan, demi ketemu remaja cantik tersebut, ia berulang kali minta waktu pada kru. (Instagram/duljaelani)
"Fullnya di Youtube Channel Dul Jaelani," tulis Dul yang menyarankan penggemarnya mengikuti vlognya bersama Tiara di channel Youtubenya. Dukungan warganet membanjiri untuk Dul. Begitu juga dengan bundanya, Maia Estianty. (Instagram/duljaelani)
“Pepet terrooossss, jangan kasih kendor," tulis maiaestiantyreal disertai emoji tertawa dalam kolom komentar ketika Dul membagikan video singkat bincang-bincang denganTiara. (Instagram/duljaelani)