Zaskia Sungkar dan Irwansyah Mulai Proses Bayi Tabung, Banjir Doa dari Teman Artis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 08 Mar 2020, 07:00 WIB
Potret bahagia begitu terlihat foto yang dibagikan saat sedang di salah satu rumah sakit. Zaskia terbaring di tempat tidur, dan Irwansyah disebelahnya. Zaskia menjalani prosedur OPU alias ovum pick-up.(Instagram/zaskiasungkar15)
"Bismillah hari ini tindakan OPU , doain ya temen2," tulis irwansyah_15 sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 2 Maret. (Instagram/irwansyah_15)
Tidak hanya Irwansyah yang membagikan kabar terkait proses bayi tabung yang dijalani, tapi juga sang istri, Zaskia. Kakak Shireen Sungkar itu bersyukur setelah melihat hasil embrio lewat layar monitor. (Instagram/irwansyah_15)
"Alhamdulillah hari ini lihat hasil embryo @morulaivf_jakarta 🤗❤️ # Abaikan aku yg spt squishy," tulis zaskiasungkar15 sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 5 Maret. (Instagram/irwansyah_15)
Tampak beberapa embrio yang bakal menjadi calon bayi mereka. Setelah itu ditransfer ke dalam rahim Zaskia. Unggahan proses menjalani bayi tabung itu dibanjiri doa dari pengikutnya. Terlihat beberapa artis juga ikut mendoakan. (Instagram/irwansyah_15)
"inshaaallah, .. semoga berhasil ❤️doa dari sini... jaga baik2 .. baring saja & zikir ‘ya mubdit’..," tulis Siti Nurhaliza. "Semoga lancar sayang," tulis naymirdad. "Lancar lancaaaarrr," tulis Chelsea Olivia. "Bismillah, semoga Allah berikan yg terbaik, aamiin," tulis Inneke (Instagram/irwan
Dan masih banyak lagi teman-teman selebriti yang mendoakan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar berhasil menjalani proses bayi tabung untuk anak pertama setelah sembilan tahun nikah. Semoga berhasil ya. (Instagram/irwansyah_15)