Potret Malam Puncak Puteri Indonesia 2020

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 07 Mar 2020, 21:00 WIB
Setelah wakil Jawa Tengah, Jihane Almira Chedid dinobatkan sebagai Runner Up 2, dua Putri dalam Top 3, dari Jawa Timur dan Bali terlihat tegang menanti siapa yang berhak menyandang Puteri Indonesia di bacakan. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Kemenangan Rr Ayu Maulida Putri tak terlepas dari jawaban cerdasnya sesi QnA terakhir dari dewan juri. Putri Kus Wisnu Wardani sebagai Penasihat Utama Yayasan Puteri Indonesia bertanya tentang arti kebahagiaan pada finalis top 3. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Rr Ayu Maulida Putri mengungkapkan jika bahagia baginya adalah bagaimana ia bisa bersyukur atas segala hal yang ia miliki yang pada akhirnya bisa memberikan manfaat bagi banyak orang. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menyematkan mahkota Puteri Indonesia ke Ayu Maulida yang baru saja dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida berhak untuk mengikuti ajang kontes kecantikan Miss Universe 2020. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi dari Afrika Selatan menyematkan selempang Puteri Indonesia 2020 kepada perempuan biasa disapa Ayuma itu. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Selain menyandang gelar Puteri Indonesia 2020, Ayu Mulida juga meraih predikat lain berdasarkan penilaian selama menjalani proses karantina. Ia juga dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Busana Tradisional Terbaik. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengajak Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida dan para finalis Puteri Indonesia untuk menjadi Duta Empat Pilar MPR RI. (Bambang E. Ros/Fimela.com)
Rr. Ayu Maulida wakil dari Provinsi Jawa Timur menyandang gelar Puteri Indonesia 2020. Para pemenang Puteri Indonesia 1, 2, dan 3 akan mendapatkan beasiswa S2 dari PPM. Sementara, tiga Puteri Indonesia Intelegensia terpilih berhak memperoleh tiga beasiswa penuh dari IPMI. (Bambang E. Ros/Fimela.com)