Game Online Jadi Cara Pevita Pearce Mengusir Rasa Jenuh

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2020, 07:53 WIB
Banyak cara memang dalam mengatasi rasa penat dengan segala aktivitas, bagi Pevita bukan hanya melakukan traveling ke berbagai destinasi wisata, namun ia memiliki cara sederhana, salah satunya adalah ngegame. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bermodal smartphone pribadi, Pevita bisa mengusir kebosanannya setelah syuting dengan bermain game online. Menurutnya, hal itu bisa dilakukan kapanpun dan di manapun ia berada. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Main game mungkin salah satu pelarian untuk having fun paling mudah untuk aku ya. Sekarang kan main game bisa dilakukan di smartphone dan di mana aja. Biasanya kalau udah selesai syuting baru aku main game," ungkap Pevita Pearce, Kamis (5/3/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menariknya, kebiasaan Pevita bermain game online ternyata sudah dilakukan sejak lama. Bahkan bintang film Sebelum Iblis Menjemput ini pernah bermain di warnet sebelum permainan itu bisa dilakukan di smartphone pribadi. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Nah kalau aku dulu juga sempet yang ngalamin main di warnet terus akhirnya sekarang udah ada main di smartphone," paparnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Menurut Pevita, bermain game online bukan lagi sekadar kegiatan yang hanya membuang-buang waktu. Namun baginya, hal tersebut justru bisa mengusir rasa penat akibat kesibukan yang dilakukannya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi sekarang stigmanya sudah berbeda ya. Kalau dulu misalkan orang main game dibilang buang-buang waktu, tapi kalau sekarang dibilang bagus ketika menjalani dengan fokus dan disiplin, itu ke depannya bisa menjadi sebuah karier," pungkas Pevita Pearce. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait