Diciptakan Tahun 2007, Rossa Akhirnya Rilis Single Terbaru

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2020, 11:00 WIB
Yovie Widianto dan Nino Kayam menjadi dua sosok yang menciptakan lagu tersebut. Awalnya, Yovie menciptakan lirik untuk bagian reff dan untuk pertamakalinya dinyanyikan dalam konser ‘The Journey of 21 Dazzling Years 2017’. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lagu 'Masih' ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino, dan sudah bisa dengar di platform-platform musik," tutur Rossa saat dijumpai di Press Conference & Launching Single 'Masih' Mini Series Masih (Cinta) Terbaik. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kemudian Rossa pun menceritakan tentang lagu terbarunya ini. ‘Masih’ bercerita tentang hubungan yang sudah selesai namun masih sulit melupakan karena masih saling menyayangi dan mencintai. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Lagu tentang gagal move on, pasti semua orang mengalami hal itu. Kata-kata masih itu masih ada sisa perasaan, reffnya aja aku masih menyayangi mu, aku masih cinta padamu. Meskipun mereka sudah pisah tapi masih punya rasa satu sama lain," jelasnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ibu satu anak ini juga mengakui kalau lagu itu juga mengisahkan tentang pengalaman pribadinya. Ia pun meminta kepada Yovie untuk membuatkannya, meskipun tidak menyebutkan untuk siapa. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya ini pengalaman. Aku jujur atau nggak hehe. Jadi dua tahun yang lalu tuh, mas Yovie buat lagu buat aku dia bilang 'mau buat kaya gimana?' terus aku bilang aku mau dong dibikinin yang liriknya ada kata-kata masihnya," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, Rossa mengatakan tentang single terbarunya yang baru dirilis tahun 2020 ini meskipun sudah ada sejak tiga tahun lalu. Diakui Rossa karena dirinya memiliki kesibukan lain sehingga single ‘Masih’ ini baru dirilis. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait