Rindu Sang Ibu, Baim Wong Menuliskan Kenangan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2020, 12:00 WIB
Dalam unggahannya itu juga Baim menuliskan kalimat panjang tentang perasaannya. Awalnya ia mengira akan merasa sedih jika ditinggal sang ibu, namun justru Baim tenang karena ia yakin perempuan yang melahirkannya itu akan lebih bahagia. (Instagram/baimwong)
“Dulu Saya pernah berfikiran kalau kehilangan mamah,pasti akan sangat sedih. Tapi ternyata semua ini.. Setelah saya alami, ternyata Jauh dari bayangan saya dulu. Perasaan Saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad mamah,” tulis Baim. (Instagram/baimwong)
Baim pun bingung dengan perasaannya saat itu, namun menurutnya sang ibu akan lebih bahagia di alam kubur karena bekal ibadah yang telah disiapkannya semasa hidup. Baim pun mendapat cerita bahagia dari sang ayah tentang ibunya. (Instagram/baimwong)
“Karena dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia saya yakin mamah skrg ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia,” ungkap Baim. (Instagram/baimwong)
“Baru kemarin saya tau dari papah ternyata hampir semua uang yg saya kasih ke mamah digunakan untuk membantu anak2 yatim piatu dan untuk membantu saudara2nya di purwakarta. Tidak pernah mamah gunakan untuk kepentingannya sendiri,” lanjutnya. (Instagram/baimwong)
Sebagai anak, Baim pasti ingin ibunya tenang selalu di tempat terindah. Ia pun selalu memanjatkan doa terbaiknya. (Instagram/baimwong)
“Alhamdulilah.. Allah selalu membisikan saya .. "Tempatkan ibu saya di tempat paling tinggi,” tutur Baim Wong. (Instagram/baimwong)

Tag Terkait