Pesona Miss Universe 2019 dengan Busana Etnik Kontemporer Rancangan Anne Avantie

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2020, 17:38 WIB
Penampilan Zozibini Tunzi tentu menarik perhatian, terlebih busana yang dikenakan malam puncak Puteri Indonesia 2020 merupakan rancangan dari desainer ternama Anne Avantie. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Anne mengunggah foto di akun Instagramnya dan memperlihatkan dirinya tengah membantu sang Miss Universe mengenakan selempang. Anne Avantie juga menceritakan tentang busana rancangannya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Yang selalu di Hati setiap tahun, karya yang kenakan @zozitunzi tidak bisa disebut kebaya, tetapi sebuah karya etnik kontemporer, terima kasih sudah memberikan apresiasi,” tulisnya Anne Avantie dalam unggahannya (6/3/2020). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Melenggang di atas panggung megah, Zozibini Tunzi memang terlihat sangat menarik dan memukau dengan busana yang dikenakan. Warna busana yang soft juga pas dikenakan oleh Zozibini yang berkulit eksotis. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Sebagai sang perancang busana, Anne Avantie pastinya bangga. Ia pun mengucapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan. Ia pun berharap busana rancangannya bisa membanggakan Indonesia. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Terima kasih untuk apresiasi yang telah diberikan. Semoga menjadi sebuah karya indah yang membanggakan Indonesia. Terima kasih untuk Miss Universe Zozibini Tunzi @zozitunzi telah begitu membanggakan,” ungkap Anne Avantie. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Besar harapan Anne Avantie untuk ke depannya Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang lebih baik lagi. “Semoga di kemudian hari Indonesia dapat menjadi lebih baik sebagai tuan rumah," tulis Anne. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait