Duet Raisa dan Tiara yang Memukau di Panggung Konser Kemenangan Indonesian Idol

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2020, 12:00 WIB
Penampilan Raisa dan Tiara sukses memukau para juri dan penonton yang hadir. Mereka menyanyikan lagu bertajuk ‘Kali Kedua’ milik Raisa yang pastinya menggemparkan panggung konser kemenangan tersebut. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tiara membuka penampilan duet mereka sebelum akhirnya Raisa hadir juga di panggung. Sambutan riuh penonton begitu ramai ketika Raisa berjalan menghampiri Tiara Anugrah. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Para juri yang hadir pun terpukau dengan penampilan Raisa dan Tiara. Bahkan Maia Estianty pun berdiri dan bertepuk tangan saat Raisa dan Tiara selesai menyanyikan single yang sangat hits itu. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Meskipun Raisa telah memiliki jam terbang yang jauh lebih banyak dibandingkan Tiara, namun ternyata ia mengaku nervous bernyanyi di hadapan para dewan juri seperti Anang Hermansyah, Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Aku seneng banget loh. By the way, aku tegang banget loh nyanyi di depan juri. Dari tadi aku nggak mau liat juri, takut,” tutur Raisa di atas panggung usai duet dengan Tiara. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Di sisi lain, Tiara pastinya juga sangat senang bisa berduet dengan Raisa. Bahkan terlihat saat Tiara yang tengah melakukan gladi bersih sebelum tampil lalu terkejut dengan kehadiran Raisa. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Tiara Anugrah mengaku tidak menyangka bisa bernyanyi di satu panggung megah bersama Raisa. Namun di konser kemenangan Indonesian Idol kemarin membuat Tiara merasa sangat senang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)