Duet Romantis, Dul Jaelani Buatkan Lagu untuk Tiara Idol

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2020, 17:38 WIB
Dua insan muda ini menyanyikan lagu milik Ahmad Dhani yang berjudul Cinta Mati. Setelah mereka selesai tampil, Dul yang tengah ramai dijodohkan dengan Tiara meminta perempuan itu duduk di sampingnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Secara mendadak, Dul diminta membuatkan lagu tentang seorang Tiara Idol. "Coba senyum dikit biar lagunya semanis wajahnya," ujar Dul Jaelani setelah meminta Tiara duduk di sampingnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Dul pun menyanggupi tantangan tersebut dan langsung memainkan piano di hadapannya sambil menyanyikan lagu yang berlirik begitu puitis. Hebatnya, lagu tersebut baru dikarangnya saat itu juga. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Tiara sejak pertama kita bertemu kau tebarkan rindu dalam kalbu buatku merindukan kamu. Kau Tiara senyummu menancap dalam hati bagai mentari terangi hari, kau juga terangi jiwa ini. Karna kau cantik, kau baik hati, Tiara kaulah mutiara,” tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
“Kau istimewa, teristimewa, tapi ku hanya bisa sekedar mengagumi, ku hanya megagumimu, ku memang mengagumimu,” lanjut Dul Jaelani. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Melihat Dul yang membuatkan lagu dadakan untuknya, Tiara juga takjub. Ia pun mengucapkan terimakasih dan mengatakan kalau Dul mirip dengan sang ayah, Ahmad Dhani. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Itu judulnya apa? Makasih banyak, bagus banget jujur. Kata-katanya bapaknya banget (Ahmad Dhani)," kata Tiara Idol setengah bercanda. (Bambang E.Ros/Fimela.com)