Aurel dan Azriel Hermansyah Kenang Tidur Bareng Tikus dan Hutang Warung Pinggir Jalan Rp 3 Juta

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 11 Mar 2020, 06:53 WIB
Anang dan Krisdayanti membina rumah tangga sekitar 13 tahun. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. November 2009, rumah tangga Anang dan KD resmi berakhir. (Youtube/The Hermansyah A6)
Dua buah hatinya, Aurel dan Azriel ikut dengan Anang. Sebelum kembali merasakan hidup serba ada, keduanya juga sempat merasakan pahitnya kehidupan setelah kedua orangtuanya bercerai. (Youtube/The Hermansyah A6)
Pengalaman pahit sempat dirasakan saat tinggal di ruko bertiga. Kisah itu diceritakan oleh Aurel dan Azriel di kanal Youtubenya, The Hermansyah A6. (Youtube/The Hermansyah A6)
Dalam video berdurasi 32,11 menit tersebut keduanya mengenang saat masih tinggal di ruko. Tidur bareng tikus bertiga hingga memiliki hutang di warung pinggir jalan yang mencapai 3 juta. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Inget banget dulu waktu pas Pipi sama Mimi pisah Aku, Ziel, Pipi tinggalnya bener-bener cuma bertiga di ruko," ujar Aurel menjawab pertanyaan dari pengikutnya di Youtube. (Youtube/The Hermansyah A6)
Ruang meeting oleh ketiganya dijadikan sebagai tempat tidur juga. Satu kasur digunakan untuk bertiga. Kasur yang lansung menempel ke lantai tersebut tanpa ada seprai dan banyak tikus berseliweran. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Tinggal di ruko bertiga, tidur bersama tikus-tikus," ujar Aurel. "Di ruang meeting kita tidurnya cuma kayak pakai kasurnya nggak ada spreinya," tambah Aurel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Tidak hanya merasakan tidur bareng tikus yang berseliweran, tapi juga merasakan sulitnya untuk makan. Sering makan mie instan, dan hutang di warung kecil pinggir jalan dekat ruko tempat tinggalnya. (Youtube/The Hermansyah A6)
"Jadi kita kadang ngutang di warung sampai 2 juta, 3 juta. Warung bener-bener warung pinggir jalan yang jualnya cuman kayak teh botol," tutur Aurel. (Youtube/The Hermansyah A6)
Banyak pelajaran berharga didapat dalam ruko tersebut. "Itu bener-bener masa-masa yang nggak bisa dilupain dan nggak akan dilupain karena dari situ kita jadi kayak belajar banyak," kata Aurel Hermansyah. (Instagram/azriel_hermansyah)