Jihane Almira Cuti dari Dunia Hiburan Demi Fokus Menjalani Tugas Negara

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 12 Mar 2020, 07:53 WIB
Jihane Almira rela mengorbankan dunia keartisan dengan alasan ingin fokus mengemban tugas yang dimilikinya untuk satu tahun ke depan. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Oke (dunia hiburan) harus dikorbankan karena kalau sudah mengabdi ke negara meskipun hanya satu tahun harus dilepaskan," katanya saat dijumpai usai acara 'Beauty World with Miss Universe Confidently Beautiful' di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Jihane mengatakan kalau dirinya akan menjalankan tugas apapun yang ada di hadapannya nanti. Nampaknya ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang datang. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Kalau sudah ada kesempatan (mengabdi pada negara) kenapa nggak let it go, karena nggak ada yang pernah tau apa yang terjadi pada hari esok," tuturnya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Diakui Jihane setelah mengemban tugasnya kepada negara telah selesai, ia berjanji akan kembali ke dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
"Iya betul (akan kembali lagi ke dunia entertainment setelah satu tahun mengabdi pada negara)," tutur perempuan kelahiran Semarang, 4 Februari 2020 itu sambil tersenyum manis pada awak media. (Bambang E.Ros/Fimela.com)
Jihane Almira merasa semesta mendukungnya karena sebelum cuti dari dunia hiburan telah menyelesaikan semuanya. Ia pun bersyukur bisa menjalankan tugas negara dengan maksimal. (Bambang E.Ros/Fimela.com)

Tag Terkait