Maia Estianty Sebut Tiara Sebagai Anak Mantuku

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 12 Mar 2020, 11:00 WIB
Pada Konser Kemenangan Indonesian Idol Season X, Dul dan Tiara kembali duet di atas panggung. Ya, selama ini, Dul dikabarkan mencintai cewek cantik asal Jember tersebut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Usai berduet dengan Tiara, Dul sukses membuat para penonton baper lantaran lagu ciptaannya untuk Tiara. Malam itu, Dul menciptakan lagu tentang kekagumannya pada Tiara. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan ibundanya, Maia Estianty menggubah kata-kata yang ada dipikirannya malam itu menjadi sebuah lagu yang bertemakan Takdir Tuhan tentang jodoh. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jodoh siapa yang tau karena kita tak pernah tau. Tanyakan saja kepada Tuhan karena dia yang tau jawabnya. Buka saja hatimu, nikmatilah semua. Jadikan malam ini malam terindah untukmu, jadikan malam ini jadi malam terindah," bunyi lirik lagu karangan Maia Estianty. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Usai melantunkan lagu ciptaannya, Maia Estianty pun berceletuk pada Tiara sambil memeluknya. "Anak mantuku," kata Maia Estianty. "Amiin," timpal Dul menanggapi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Mendengar celotehan produser dan pencipta lagu, penonton di studio menjadi riuh. Hal itu juga membuat Anang Hermansyah ikut berkomentar. Diketahui, putranya, Azriel Hermansyah juga mengaku suka dengan Tiara. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Aku bikin 'Jodohku' karena aku sudah yakin Ashanty jodohku. Lagu yang Dul bikin hanya mengagumi bukan menginginkan Tiara," kata Anang Hermansyah mengomentari lagu Dul Jaelani. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Maia Estianty, Dul Jaelani dan Tiara Anugerah Konser Kemenangan Indonesian Idol, Senin (9/3/2020) malam. Ibunda Dul itu menciptakan lagu untuk keduanya. (Bambang E Ros/Fimela.com)