Jadi Puteri Indonesia Pariwisata 2020, Jihane Almira Ubah Makeup Lebih Natural

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Mar 2020, 11:00 WIB
Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Senin (9/3), pemeran dalam film Ayat-ayat Cinta 2 dan My Generation itu mengaku ubah gaya makeup yang lebih natural. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Iya ada yang diubah dari gaya make up, menyesuaikan semuanya," kata Jihane Almira saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Ia pun mengaku, saat makeup juga menyesuaikan dengan temanya. Selain itu, bentuk tulang muka membuat tampilan wajahnya terlihat lebih tegas. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Karena peagent makeup itu tergantung, selain ngikutin tema tapi juga gimana caranya kita bisa ngerti bentuk wajah kita sendiri. Aku punya tulang pipi yang tegas banget, yang tanpa make up sudah kelihatan kayak pakai make up," ujar finalis Gadis Sampul 2014 ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Setelah dinobatkan sabagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020 setahun ke depan, ia lebih suka makeup natural dengan warna-warna lembut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sekarang mainnya ke warna-warnanya lebih earth tone, lebih skin tone, jangan terlalu banyak eyeliner, yang natural aja lebih terlihat biar soft," ujar pemeran sinetron Boy dan Cinta Buta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sedangkan makeup bibir,ia mengaku tidak masalah. Lantaran selama ini, ia lebih suka mengenakan lipstik dengan warna natural. (Bambang E Ros/Fimela.com)