Putuskan Berhijab, Meisya Siregar Punya Cita-cita Tetap Tampil Modis

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 14 Mar 2020, 21:00 WIB
Meski berpenampilan tertutup, ia tetap memperhatikan gaya busananya agar tidak terlihat lebih tua. Dengan penampilan barunya tersebut, ia juga tidak berharap mendapatkan pujian dari orang lain. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Dari awal ketika memutuskan berhijab aku tidak ingin orang lihat aku seperti tampak tua atau menilai aku tidak lagi memerhatikan gaya. Aku punya cita-cita ketika berhijab tetap tampil modis, stylish," kata Meisya saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Rabu (11/3). (Daniel Kampua/Fimela.com)
Sebagai publik figure, fasyen juga terus berganti. Terlebih, penampilan dan unggahan di media sosial, sering menarik perhatian dari para penggemarnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Salah satu yang harus diperhatikan adalah cerdas dalam mix and match. Hal itu menjadi kunci Meisya Siregar tetap menjaga penampilannya. Bahkan, saat suka dengan modelnya, ia bisa membeli lebih dari satu warna. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Kalau sudah suka modelnya aku suka beli lebih dari satu warna, kan tinggal mix and match jadi orang lihatnya kayak beda padahal bajunya itu-itu saja," kata ibu tiga anak itu. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Saat memilih busana untuk dipakai, perempuan kelahiran Bandung, 13 April 1979 itu biasanya menentukan terlebih dahulu item mana yang jadi pusat perhatian banyak orang. (Instagram/meisya__siregar)
"Misalnya, baju hari ini ingin yang kasual, polos, tidak terlalu banyak aksesori, berarti yang statement aku taruh di mana nih, misalnya tas." ujar Meisya Siregar. (Instagram/meisya__siregar)