Melaney Ricardo Senang Dipasangkan dengan Hotman Paris di Untukmu Indonesiaku

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 13 Mar 2020, 17:38 WIB
Acara akan digelar di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta, dan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 14 Maret 2020 mulai pukul 18.30 WIB. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Senang dipaketin lagi sama abang aku (Hotman Paris) ini karena sudah biasa kerja bareng soalnya, pokoknya sudah alamiah. Ngomong apa saja, dia sudah ngerti," jelas Melaney Richardo saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Begitu juga dengan pengacara kondang tersebut. Ia merasa senang bekerja dengan istri dari Tyson James Lynch. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Intinya nanti kita bakal nanya hal yang kritis dan dalam pada narasumber," tuturnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Maraknya virus corona, Melaney berharap semoga acara yang akan digelar berjalan lancar dan tidak bebas dari corona. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Acara tersebut juga akan ada parade musik dari dangdut hingga pop culture menjadi pilihan genre yang bakal dihadirkan oleh berbagai musisi dan selebriti papan atas. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Kolaborasi antar musisi juga bakal dihadirkan dalam parade musik berbagai genre. Pertunjukan spesial disuguhkan dari musisi pop culture Indonesia, Didi Kempot, Andmesh, Denny Caknan, Via Vallen, Nowela dan Sintya Marisca. Selain itu, banyak penyanyi dangdut papan atas memeriahkan acara HUT ANTV.