Jefri Nichol Ceritakan Karakter yang Ingin Diperankan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 16 Mar 2020, 07:53 WIB
Aktor tampan yang satu ini mengatakan kalau selama ini dirinya belum pernah memerankan sosok antagonis dan wartawan. Keduanya merupakan hal yang sangat diidam-idamkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi antagonis sih belum, sama jadi wartawan juga belum," ucapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Ingin memerankan wartawan karena Jefri Nichol ingin melatih kemampuan berkomunikasinya yang dirasa masih kurang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Enggak sih. Malah menurut gue komunikasi gue kurang. Makanya gue kayak pengin belajar jadi wartawan. Biar skill komunikasinya lebih bagus aja sih," ujar Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)
Bukan hanya itu, Jefri Nichol mengutarakannya ingin menjadi seorang wartawan lantaran melihat para awak media yang sering berhadapan dengannya. Menurutnya pekerjaan tersebut sangat menyenangkan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena selalu berhadapan sama kakak-kakak ini (sambil menunjuk wartawan yang ada di situ). Kayaknya menarik aja sih," jelas Jefri Nichol. (Adrian Putra/Fimela.com)
Meskipun menuturkan alasannya ingin menjadi wartawan, namun Jefri Nichol tak membocorkan apakah kini ia sudah mendapatkan peran yang diinginkannya tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait