Feby Febiola Sempat Kaget Sinetron Tersanjung Diangkat ke Layar Lebar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 16 Mar 2020, 20:38 WIB
Sama seperti tahun yang populer tahun 1999 hingga tahun 2001-an, versi layar lebar, perempuan 41 tahun itu memerankan karakter Rachel, ibu dari Christian yang diperankan oleh Giorgino Abraham. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam sinetron Feby juga disebut sebagai tante Amerika, lantaran loganya Amerika. Kembali terlibat dalam film yang mengangkat tema -90 an, istri Franky Sihombing mengaku sekaligus bernostalgia. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Waktu syutingnya sih (nostalgic) buat aku karena hidup di era itu," kata Feby Febiola saat hadir dalam press screening film Tersanjung The Movie di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan yang namanya makin populer dengan perannya Tante Amerika dalam sinetron Tersanjung itu mengaku sempat kaget saat mendengar sinetron tersanjung akan dibuat versi layar lebar. (Adrian Putra/Fimela.com)
“Tersanjung itu sudah lama banget. Waktu ditawarin sama manajemen, ‘Tersanjung mau dibikin film’, ‘Hah? Terus siapa yang main?’ Semua (pemain sinetron Tersanjung), kita lagi sibuk urus anak, rumah tangga," ujarnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain itu, ia juga sempat bingung lantaran sinetron tersebut berdurasi sangat panjang. “Bagian yang mana ya yang mau diangkat. Karena sinetronnya kan panjang banget. Eh setelah baca skenarionya, akhirnya saya paham, “ kata Feby. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film Tersanjung The Movie tayang di bioskop mulai 19 Maret 2019. Selain Feby Febiola, film garapan Hanung Bramantyo itu dibintangi Clara Bernadeth, Giorgino Abraham, Kevin Ardilova, Ari Wibowo dan masih banyak lagi. (Adrian Putra/Fimela.com)