Ultah ke-15, Betrand Peto Dapat Hadiah Kuda dan Mobil

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Mar 2020, 06:53 WIB
Pada perayaan ulang tahun ke-15 ini, anak pertama Ruben Onsu dan Sarwendah itu dirayakan disebuah hotel di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. (Instagram/sarwendah29)
Pada ulang tahun kali ini, Betrand mendapat kado mewah dari kedua orang tua angkatnya, Ruben dan Sarwendah. Betrand yang sebelumnya hanya ingin mobil remot mainan, oleh Sarwendah dibelikan mobil beneran. (Instagram/sarwendah29)
"Ya karena kan mobilnya kokoh (Betrand Peto) kan memang yang selama ini kokoh pakai kan kebetulan mobilnya uncle Jordi (Onsu). Terus udah kayak gitu ya kenapa enggak, memang momennya pas jadi sekalian beli mobil," ujar Sarwendah di Sheraton Hotel Gandaria City, Minggu (15/3).
Bukan hanya sekedar gaya-gayaan, alasan mantan personel Cherrybelle itu membelikan mobil untuk sang buah hati. Wendah mengaku, bahwa putranya tidak minta yang aneh-aneh. (Instagram/jordionsu)
"Karena kan itu juga kita bukan membeli sesuatu yang tidak diperlukan. Itu kan diperlukan untuk mobilitas dia ke sekolah atau dia mau pergi syuting. Jadi carinya yang lebih nyaman buat dia, dia bisa tidur juga, baju ganti di mobilnya," ungkap Sarwendah. (Instagram/jordionsu)
Kalau Sarwendah membelikan mobil untuk sang buah hati, beda lagi dengan Ruben Onsu. Ayah tiga orang anak tersebut membelikan seekor kuda yang didatangkan langsung dari Jerman dan diberi nama Land Perle.(Instagram/ruben_onsu)
Beberapa kejutan dan kado mewah didapatkan Betrand Peto pada ulang tahun ke 15. Tidak hanya sampai disitu, pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu juga menggelar pesta mewah di hotel. Ruben dan seluruh keluarganya menggunakan kostum kartun Dragon Ball sesuai tema pesta tersebut. (Instagram/jordionsu)