Akibat Virus Corona di Italia, Asmara Abigail: Kita Nggak Boleh Keluar Rumah, Ada Dendanya

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Mar 2020, 17:38 WIB
"Aku posisi di Milan dari tanggal 19 Februari. Rencananya, tuh, sampai 25 Maret karena ada beberapa pekerjaan juga di Eropa, di Milan, karena ada Milan Fashion Week. Setelah itu, ada rencana ke Roma meeting cari opportunity. Dapet agent juga di Roma," kata Asmara saat dihubungi melalui telpon,
Pemeran Darminah dalam film Pengabdi Setan kelahiran Jakarta itu menceritakan selama berada di Italia. Seperti diketahui, Italia salah satu negara yang banyak terkena imbas virus tersebut. Yang angkanya mencapai 24 ribu lebih dan angka kematiannya 1.800 lebih. (Adrian Putra/Fimela.com)
Akibat virus yang terus menyebar tersebut, menurut Asmara Abigail, pemerintah Italia benar-benar menghimbau masyarakat untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu. Bahkan, bisa dikenakan denda. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kita nggak boleh keluar rumah. Ada dendanya, aku nggak tahu pasti. Aku nonton di berita, kalau keluar rumah ada surat pekerjaan segala macam. Kemarin masih boleh keluar rumah dengan jarak 1 meter antara satu sama, lain cuma berita masih simpang siur jadi kayak self-quarantine serius,"ujar Asmaranya
Aktris yang bermain dalam film Perempuan Tanah Jahanam itu menceritakan keluar rumah hanya untuk ke rumah sakit atau mencari untuk kebutuhan makanan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Sekarang, Italia lockdown self-quarantine. Semua orang di rumah, enggak boleh keluar. Boleh ke supermarket atau darurat ke rumah sakit," kata Asmara Abigail. (Instagram/asmaraabigail)
Meskipun Asmara Abigail ingin sekali pulang ke Tanah Air dalam waktu dekat, namun perempuan 27 tahun itu tidak mau gegabah. Pasalnya ia merasa kondisinya memang belum stabil, sehingga lebih baik tetap bertahan di Italia. (Instagram/asmaraabigail)