Selamat, Yuanita Christiani Melahirkan Anak Pertama dan Diberi Nama Ariella Lenora

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 17 Mar 2020, 20:38 WIB
Presenter itu melahirkan anak pertama buah cintanya pada Senin (16/3) pagi pukul 09.37 WIB. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagramnya, pada 17 Maret. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya. (Instagram/yuanitachrist)
"Sepuluh jari kecil, sepuluh jari kaki sempurna, isi hati kita dengan luapan itu." tulis yuanitachrist dalam bahasa Inggris dalam foto bayi memegang jari hasil jepretan @lifebyaxioo team. (Instagram/yuanitachrist)
Pasangan yang menikah mewah di kapal pesiar pada 7 Maret 2019 itu juga mengenalkan anak pertamanya yang diberinama Ariella Lenora Wiguna. (Instagram/yuanitachrist)
"Kami sangat senang memperkenalkan, putri kami yang cantik dan sehat "Ariella Lenora Wiguna" (@ariellalenorawiguna) lahir pada 16 Maret 2020 pukul 09.37 pagi. - Disambut dengan cinta, Ayah & Ibu," lanjut dalam keterangan fotonya. (Instagram/yuanitachrist)
Saat berita ini dibuat, dua jam setelah Yuanita membagikan kabar bahagia di Instagram, foto tersebut telah di sukai lebih dari 60 ribu warganet. (Instagram/yuanitachrist)
Tidak hanya penggemar yang ikut membanjiri di kolom komentar mengucapkan selamat dan doa pada pasangan ini. Tapi juga beberapa selebriti. (Instagram/yuanitachrist)
"Yeay!!!!! Onti ga sabar!!!!!!!! 😘 @yuanitachrist welcome to the world sayang, tulis sandradewi88. "Congratulations!! ❤️❤️😍😍😍 Welcome to the world Ariella!," tulis riantic. "Congrats ka 😍 hello baby ariella," tulis ryana_dea. Dan masih banyak lagi. (Instagram/yuanitachrist)