Kalina Oktarani Resmi Menikah dengan Pengacara

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 18 Mar 2020, 12:00 WIB
Sebelumnya, tersirat lewat unggahan di instagramnya mengunggah kalimat basmalah dan di beri keterangan "Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang". (dok.Kapanlagi/Instagram/insanknasruddin)
Di kolom komentar, Deddy Corbuzier, mantan suaminya mengodanya dengan menulis "Ecieeee nikah cieeee," tulis presenter berusia 43 tahun tersebut. Setelah tanda tanya, kemarin beredar foto akad nikahnya. (dok.Kapanlagi/Instagram/insanknasruddin)
Kabar itu seolah dibenarkan oleh pengacara yang menjadi suami dari Kalina. Insank Nasruddin lewat postingan Instagram Story-nya pada Senin (16/3) kemarin membagikan potret akad nikah. (Instagram/insanknasruddin)
Insank akhirnya buka suara. Dihubungi KapanLagi.com Selasa (17/3), suami baru Kalina itu memberikan konfirmasinya. (Instagram/kalinaocktaranny)
"Kemarin udah (menikah)," tutur Insank saat diminta konfirmasinya terkait kabar pernikahan dengan Kalina Ocktaranny dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/kalinaocktaranny)
Pengacara itu juga kembali menjawab singkat ketika ditanya tempat menggelar acara akad nikahnya. "Di Jakarta aja," ujarnya singkat. Pria yang pernah menjadi kuasa hukum Pablo Benua dan Rey Utami itu mengaku akan menggelar resepsi pada Oktober mendatang. (Instagram/insanknasruddin)
Sebelumnya, saat wawancara, Kalina dan Insank berencana menikah pada akhir tahun 2020. "Oh yang itu. Nggak, maksudnya acara akhir tahun itu kita agendakan untuk semua. Kalau yang kemarin antar keluarga saja," kata suami Kalina. (Instagram/kalinaocktaranny)