Ramai WFH, Intip Potret Kegiatan Sederet Artis Indonesia

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 18 Mar 2020, 20:38 WIB
Selanjutnya ada Ricky Harun yang terlihat tengah berselfie bersama tiga buah hatinya. Dalam caption unggahannya, Ricky menuliskan harapan agar semuanya diberikan kesehatan. “Pagi, sehat-sehat ya semuanya,” tulis Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)
Di tengah situasi yang mengkhawatirkan akibat virus corona yang semakin merebak memang membuat banyak orang harus tinggal dan bekerja dari rumah. Seperti yang dilakukan Chicco Jerikho, “WFH sambil usel usel #isolation,” tulisnya. (Instagram/chicco.jerikho)
Banyak cara dilakukan saat bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Nah kalau Mona Ratuliu dan Indra Brasco mengisi waktu luangnya dengan menyaksikan drama korea berjudul ‘Crash Landing On You’. (Instagram/monaratuliu)
Nah selanjutnya ada Agatha Suci yang membagikan kegiatan di rumah selama Work From Home. Seperti yang satu ini, ia terlihat habis berolahraga bersama anak laki-lakinya. (Instagram/agatha_suci)
Ini adalah foto keluarga dari Shahnaz Haque dan Gilang Ramadan. Terlihat ia tengah berkumpul dengan anak-anaknya. Bagi Shahnaz, ini menjadi hal yang sangat jarang dan mereka bisa berkomunikasi lebih dalam lagi. (Instagram/shahnaz.haque)
Sejak kemarin, Dian Sastrowardoyo berbagi tentang kegiatan yang dilakukannya selama 14 hari ke depan. Berbagai hal dilakukannya, mulai dari merawat tanaman-tanamannya hingga menemani buah hatinya yang juga belajar dari rumah. (Instagram/therealdisastr)
Kimmy Jayanti juga membagikan kegiatannya di rumah dengan mengunggah foto sang suami bersama gadis mungilnya. Kimmy menuliskan, “Staying home with family is one of the best thing we have to do rn. watching netflix, cozy with dadaa🦋.” (Instagram/kimmyjayanti)