Hindari Keramaian Cegah Penyebaran Virus Corona, Calvin Jeremy Mengaku Tetap Produktif di Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 19 Mar 2020, 06:53 WIB
Untuk memperkecil penyebaran virus corona yang terus meluas di Indonesia, pemeran Anton di film KKN di Desa Penari itu mengikuti saran pemerintah untuk tetap di rumah. (Adrian Putra/Fimela.com)
Celvin mengaku ada sisi positif dari himbauan presiden RI, Joko Widodo ketika tetap bekerja meski di rumah selama 14 hari. Salah satunya adalah bisa lebih lama bisa bersama keluarganya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Yang pasti jadi punya waktu sama keluarga, bertukar pikiran, ngobrol atau sekedar makan bareng lebih lama," tutur Calvin Jeremy saat dihubungi FIMELA lewat sambungan telfon, Rabu (18/3/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)
Pria 28 tahun itu mengaku, meski bekerja di rumah, ia tetap bisa produktif untuk membuat conten creator. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Aku juga ada studio buat konten. Jadi tetap bisa produktif, yang kerja nggak kayak aku tapi di depan komputer bisa tetap produktif dengan komputernya," kata pria yang mengaku kapok main film horor tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi banyak yang bisa dilakukan dan bisa produktif ya gimana masing-masing kita saja itu kan gimana skala prioritas dan mengatur waktu kita saja," tambahnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Calvin Jeremy mengaku memang tak kesulitan untuk menghindari keramaian demi pencegahan virus corona, karena dirinya sendiri memang orang yang introvert. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait