Momen Menggemaskan Anak Sandra Dewi Saat Libur Sekolah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 19 Mar 2020, 11:00 WIB
Berbagai macam foto dan video yang diunggah memang selalu menarik perhatian warganet. Terbaru adalah saat Rafa pura-pura berjualan es krim di saat sekolahnya diliburkan karena himbauan pemerintah untuk melakukan segala aktivitas di rumah. (Instagram/raphaelmoeis)
Balita yang kini sudah bersekolah jenjang PAUD terpaksa harus berada di rumah. Meskipun begitu, terlihat ia yang masih bisa bersenang-senang. Video yang memperlihatkannya berjualan es krim sangat menarik untuk dilihat. (Instagram/raphaelmoeis)
Senin (16/3/2020), di akun Instagram @raphaelmoeis terlihat Rafa dengan suara imutnya tengah berjualan es krim kepada sang suster yang tengah menemaninya bermain. Ia menggunakan baby walkernya sebagai tempat berjualan. (Instagram/raphaelmoeis)
Dalam unggahan tersebut juga disertakan keterangan yang menuliskan bahwa Rafa berjualan es krim karena sekolahnya diliburkan. Untuk sistem pembayarannya pun tidak menerima uang cash.(Instagram/raphaelmoeis)
“Karena sekolahku diliburkan, aku jualan ice cream dl dirumah.. no cash yah, bayar pake kartu, lg banyak virus kata mami... oke aku layani sus Api dulu yah,” tulisnya. (Instagram/raphaelmoeis)
Unggahan tersebut tentu mengundang warga net untuk berkomentar. Hampir semua yang berkomentar sangat gemas melihat tingkah Raphael Moeis. (Instagram/raphaelmoeis)