Selebriti Wanita di Red Carpet IFA 2020 Bertema Color Me Glam

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 20 Mar 2020, 06:53 WIB
Acara penghargaan yang diberikan kepada sederet artis dan influencer dengan ketertarikan serta memiliki dedikasi tinggi di bidang fashion ini dihadiri banyak selebriti papan atas Tanah Air. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Diantara banyak artis yang hadir, ada beberapa selebriti wanita yang berjalan di red carpet IFA 2020. Mereka diantaranya: Cinta Laura Kiehl, Rossa, Yuni Shara, Astrid Tiar, Melody Nurramdhani, Ayla Dimitri, Amel Carla, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pesona sebriti wanita bukan hanya dari kecantikannya saja, mereka juga menorehkan prestasi pada ajang IFA 2020. Cinta Laura Kiehl mendapat penghargaan untuk kategori Fashionable Young. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sementara untuk kategori Fashionable Woman berhasil diraih Rossa, dan penyanyi melankolis Yuni Shara. Untuk Fashion Icon, Ayla Dimitri mendapatkannya pada kategori Content Creator. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Fashionable Hijab disematkan kepada Melody Nurramdhani Laksani, bersanding dengan Melly Goeslaw yang juga mendapatkan piala yang sama di atas panggung Insert Fashion Award 2020. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Program acara yang dipandu oleh Astrid Tiar dan seluruh host Insert ini juga turut dimeriahkan penampilan musik spesial dari Judika, Marion Jola, Andmesh, Mawar De Jongh, Anji, Melly Goeslaw, Zaskia Gotik, Rossa, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Amel Carla, Syahnaz Sadiqa dan Nisya Ahmad menjadi pesona lain dari deretan selebriti tanah air yang hadir di acara IFA 2020. Satu program acara Trans TV dengan suguhan berbeda disetiap tahun penyelenggaraannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)