Malas ke Salon, Ini yang Dilakukan Yuni Shara Tetap Awet Muda

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 21 Mar 2020, 16:00 WIB
Memiliki postur tubuh yang mungil, seperti mendukung perempuan dua orang anak itu tetap terlihat seperti anak muda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski tetap terlihat muda dengan usianya sekarang, ia mengaku tidak pernah memaksakan untuk tampil muda. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Yang penting menyadari diri kita sudah nggak muda lagi. Nggak muda lagi artinya sudah ada treatment-treatment khusus bahwa nggak maksain untuk dandan dimudain, nggak," kata Yuni Shara di kawasan Kapten Tendean, belum lama ini. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Buat saya sih yang penting (berpenampilan) pantes, nyaman yang saya pakai, terus jangan salah-salah kostum," lanjutnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meskin sering terlihat cantik, penyanyi kelahiran Batu 47 tahun silam itu mengaku tidak betah saat di salon kecantikan. Bahkan, ia banyak melakukan sendiri di rumah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Saya justru malah cenderung agak males. Saya nggak terlalu suka lama-lama di salon, saya ngecat rambut aja di rumah, saya ngecat uban di rumah. Saya sudah mulai nggak bisa dihindari, uban saya udah ada, keriput saya udah ada," pungkasnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Proses penuaan yang tidak bisa dihindari setiap orang, Yuni Shara menerima dan menikmati setiap proses hidup yang terus berjalan. (Bambang E Ros/Fimela.com)