Potret Liu Yifei, Perempuan Cantik Pemeran Mulan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 20 Mar 2020, 07:53 WIB
Setelah melihat parasnya yang menawan, masyarakat semakin terpikat pada Liu Yifei usai menyaksikan berbagai adegannya dalam trailer Mulan. Tak heran kalau setelah itu unggahan Liu menjadi perhatian warga net. (Instagram/yifei_cc)
Seperti yang satu ini, potret salah satu adegan Liu menjadi Mulan. Rambut panjangnya yang tergerai dengan busana merah sambil membawa pedang super panjang. (Instagram/yifei_cc)
Selanjutnya adalah Liu dengan blazer birunya terlihat sedang menuliskan sesuatu di poster Mulan. Penampilan Liu yang effortless ini juga menarik dan menjadi sorotan publik pastinya. (Instagram/mulan)
Berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini Liu mengenakan gaun gold nan glamor saat hadir di premiere film Mulan beberapa waktu lalu. Rambut panjangnya tetap dibiarkan tergerai ditambah dengan aksesori anting panjang yang dikenakan. (Instagram/mulan)
Paras Liu memang sangat menawan, coba lihat penampilannya dengan gaun berwarna hitam ini. Simple dan elegan, ditambah dengan tatanan rambut dan makeup yang pas untuk perempuan kelahiran Wuhan, 1987 ini.(Instagram/yifei_cc)
Nah untuk yang satu ini, dalam foto bernuansa monokrom Liu terlihat anggun dengan busana model kemben. Ia pun mengenakan aksesori gelang dan cincin, serta hiasan kepala yang simple. (Instagram/yifei_cc)
Tak melulu bergaya glamor, untuk yang satu ini adalah penampilan kasual ala Liu Yifei. Pemeran Mulan yang mengenakan jaket coklat ini juga terlihat sangat menyayangi binatang. Terbukti dari foto yang satu ini. (Instagram/yifei_cc)

Tag Terkait