Hamil Lima Bulan, Roger Danuarta Melihat Cut Meyriska Aura Keibuannya Keluar

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 20 Mar 2020, 20:38 WIB
Usai hadir dalam acara tersebut, keduanya berbincang-bincang dengan awak media. Roger dan Cut Meyriska yang beberapa bulan lagi akan menjadi orang tua menceritakan perkembangan calon buah hatinya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Usia kehamilan sang istri yang kini masuk usia lima bulan. Sama seperti kebanyakan ibu hamil, juga mengalami perubahan sifat. Roger melihat perubahan sang istri. Diantaranya ia melihat manja dan feminim. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Hormon pasti lah berubah, kalau hamil berubah kan emang udah manusiawi agar berubah juga bentuk tubuhnya," ungkap Roger Danuarta saat ditemui dalam acara IFA 2020, di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa malam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Itu kan yang menyebabkan tubuhnya berubah, rahimnya tambah besar yaa jadi lebih manja, lebih feminim juga, yaa aura keibuannya keluar banget," lanjut Roger. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Cut Meyriska yang berada disampingnya mengaku ada yang berbeda dari kebanyakan ibu hamil. Saat janin mulai besar, kebanyakan ibu hamil juga akan mengalami kenaikan berat badan. Namun, hal tersebut berbeda dengan Cut Meyriska. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski janin yang ada di perut semakin besar, namun berat wanita kelahiran 1993 itu mengaku malah turun. "Turun justru aku yaa, alhamdulillah bayi tambah besar," kata Cut Meyriska. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Usia kehamilan yang memasuki trimester ketiga ini, Cut Meyriska juga belum mengetahui jenis kelaminnya. Sedangkan Roger yang telah mengetahui masih merahasiakan jenis kelamin calon anaknya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Sebenernya sudah tahu, cuman dari Rogernya belum mau dikasih tahu dulu. Aku juga belum tahu," ujar Cut Meyriska. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Irish Bella dan Ammar Zoni saat hadir dalam acara IFA 2020. Kedua pasangan ini sama-sama meraih penghargaan kategori Fashionable Family. (Bambang E Ros/Fimela.com)