Pesona Pasangan Selebriti di Red Carpet IFA 2020

Ruben SilitongaSutiknoBambang E. Ros diperbarui 21 Mar 2020, 22:30 WIB
Pasangan Judika dan Duma Riris bahkan membawa serta kedua buah hati mereka Cleo Deora dan Judeo Volante. Meski agak kerepotan untuk berpose di red carpet bersama anak-anak mereka, Judika dan Duma berhasil membawa pulang piala. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Judika dan Duma mendapat penghargaan untuk kategori Fashionable Family. Selain mereka, pasangan Mikaila Patriz, Fardhan Khan, dan anak mereka Ace juga mendapat penghargaan dalam kategori yang sama. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, serta Roger Danuarta dan Cut Meyrizka sempat berfoto bersama usai mendapat penghargaan untuk kategori Fashionable Family. Bahkan Irish Bella dan Cut Meyriska terlihat saling tatap ke bagian perut mereka. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Sudah lima bulan ya? Semoga sehat ya semua,” ujar Irish Bella melihat kandungan Cut Meyriska yang mulai terlihat membesar. “Aamiin, kamu juga sehat-sehat semua ya,” balas Chika, sapaan akrab dari Cut Meyriska. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sambil memegang piala, sesekali tangan Irish Bella dan Cut Meyriska terlihat memegang bagian perut mereka agar lebih terlihat kandungan mereka saat sesi foto bersama dari kedua pasangan yang tengah berbahagia itu. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan yang tak kalah menyita perhatian kala berjalan di atas red carpet IFA 2020 usai meraih penghargaan dalam kategori Fashionable Family bersama beberapa pasangan selebriti lainnya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Warna pastel dan color block mendominasi busana para penampil dari acara IFA 2020 yang berlangsung di Studio 1 Trans TV, Jakarta. Satu acara yang memberikan apresiasi kepada insan yang sangat peduli terhadap dunia fashion. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan Selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat hadir dalam acara IFA 2020, Selasa (17/3/2020) malam. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pasangan Mikaila Patritz dan Ace serta sang buah hati saat hadir dalam ajang penghargaan IFA 2020, Selasa (17/3/2020) malam. Pasangan ini juga membawa pulang penghargaan Fashionable Family. (Bambang E Ros/Fimela.com)