Cerita Denada Tentang Kondisi Buah Hatinya Sekarang Ini

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2020, 07:00 WIB
Saat dihubungi awak media, Denada pun bercerita tentang kondisi buah hatinya. Hingga sekarang memang belum diperbolehkan sekolah dan masih berada dalam pengawasan dokter. (Instagram/denadaindonesia)
"Aisha alhamdulillah kondisinya baik-baik aja, belum boleh sekolah juga, dia masih menjalani kemoterapi dalam pengawasan dokter, jalanin treatment yang berkaitan dengan paket kemo yang dia jalani," kata Denada. (Instagram/denadaindonesia)
Dikatakan juga bahwa dirinya dan Aisha masih harus tinggal di Singapura untuk waktu yang cukup panjang. Mengingat masih ada kemoterapi yang harus dilakukan bersama pengobatan lainnya. (Instagram/denadaindonesia)
"Kita masih harus beberapa lama lagi di sini (Singapura), masih lumayan panjang prosesnya dan ya kita jalani aja hari demi hari mengikuti arahan dokter," lanjutnya kemudian.(Instagram/denadaindonesia)
Sebagai ibu, Denada optimis dengan kesembuhan anaknya yang mengidap Leukimia. Menurutnya, Aisha merupakan anak yang kuat dan memiliki semangat untuk sembuh yang tinggi sejak awal menjalani pengobatan. (Instagram/denadaindonesia)
"Semua proses pengobatan kemoterapi yang masih belum selesai, ada periode waktu ke depan yang masih harus kita jalani. Saya percaya bahwa kesembuhan semua itu di tangan Allah," paparnya. (Instagram/denadaindonesia)
Selain berusaha dengan terus menjalani pengobatan Aisha, Denada pun terus berdoa kepada Tuhan. Menurutnya akan ada takdir manis dari Tuhan di balik kondisi yang dihadapinya sekarang ini. (Instagram/denadaindonesia)

Tag Terkait