Positif Corona, Detri Warmanto Jalani Self Quarantine Selama 14 Hari

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2020, 11:00 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Detri mengumumkan tentang hasil tes tersebut. Ia pun bercerita tentang kondisinya yang berada dalam kondisi sehat dan tidak menunjukan gejala apapun. (Instagram/detriwarmanto)
“Terima kasih untuk semua yang sudah mendoakan dan support saya yang ga bisa saya bales satu persatu. Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat.. ga ada gejala apapun pilek batuk panas dll,” tulis Detri. (Instagram/detriwarmanto)
“Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus,” lanjutnya. (Instagram/detriwarmanto)
Detri juga membagikan beberapa fotonya selama dikarantina, tentu tanpa didampingi siapapun. Ia berada di kediamannya dan melakukan berbagai kegiatan yang bisa dilakukan tanpa keluar rumah. (Instagram/detriwarmanto)
Tidak hanya itu, di tengah penyakit yang dideritanya, Detri pun tetap berusaha berbagi informasi kepada masyarakat. Tentu lewat akun media sosial yang dimilikinya. (Instagram/detriwarmanto)
Aktor tampan yang merupakan menantu dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo menceritakan mengapa dirinya melakukan tes Corona atau Covid-19. (Instagram/detriwarmanto)
“Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan corona,” ungkap Detri Warmanto (Instagram/detriwarmanto)