Foto-foto Pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 22 Mar 2020, 21:00 WIB
Sabtu (21/3/2020), Syamsir Alam resmi menikahi Bunga. Akad nikah berlangsung di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Dalam satu tarikan napas, Syamsir mengucapkan ijab Kabul di hadapan para tamu undangan. (Instagram/weddingku)
"Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani binti Imron Rani dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Syamsir Alam dengan suara lantangnya dan wajah yang sedikit tegang. (Instagram/weddingku)
Emas senilai 10 gram dan alat salat menjadi mahar yang diberikan Syamsir untuk perempuan pilihannya. Usai kata ‘Sah’ terucap, Bunga pun menghampiri sang suami dan duduk berdampingan. (Instagram/weddingku)
Melihat foto-foto yang diunggah di akun Instagram Weddingku, Bunga cantik dengan kebaya tulle berwarna hijau toska. Ditambah dengan aksen beads dari Vera Kebaya. Makin cantik dengan floral bros bertingkat berwarna emas. (Instagram/weddingku)
Selain itu, Syamsir Alam juga tampan dengan busana bernuansa nasional yang berwarna silver. Keduanya tampak serasi di hari bahagia, meskipun harus menunda pesta resepsi karena situasi sekarang ini. (Instagram/weddingku)
Bicara soal mahar yang diberikan saat akad nikah, Syamsir memilih untuk tidak besar. Menurutnya tidak perlu dan baginya nanti saja setelah menikah jika Bunga ingin meminta yang lebih besar. (Instagram/weddingku)
"Mas kawin saya, mahar saya nggak besar-besar cuma 10 gram, tapi setelah nikahnya nanti besar. Jadi biarin Bunga ngerong-rongnya (meminta) setelah nikah saja, nggak perlu mahar yang besar-besar," jelas Syamsir Alam. (Instagram/weddingku)