Ricky Harun dan Herfiza Novianti Dikaruniai Bayi Perempuan

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2020, 06:53 WIB
Lewat akun Instagramnya, Ricky menyampaikan kebahagiaan tersebut. Ia mengunggah fotonya bersama sang istri dan bayi kecil yang baru lahir itu. Wajah bahagia terpapar dari Ricky dan Herfiza. (Instagram/rickyharun)
"Bismillah. Assalamualaikum semua, Alhamdulillah kemaren hari sabtu 21 maret 2020 lahir anak ke 4 kami jam 16.55 WIB hehe," tulis Ricky Harun, Minggu (22/3/2020). (Instagram/rickyharun)
Kemudian Ricky menuliskan jenis kelamin dan nama sang anak dengan panggilan yang menggemaskan. "Aisyah Akyza Pratama ( perempuan ). Panggilannya ‘ sya ‘ hehe," tuturnya. (Instagram/rickyharun)
Di akhir tulisannya, Ricky pun meminta doa kepada warga net untuk sang buah hati. Ia berharap anak keempatnya dapat menjadi anak yang sholeha dan tumbuh menjadi yang terbaik untuk keluarga. (Instagram/rickyharun)
"Doain semoga menjadi anak sholeha, sayang sama orang tua, dan membawa keberkahan buat keluarga AAMIIN," tutur Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)
Melihat dari akun Instagramnya, Ricky Harun tak henti berbagi kebahagiaan bersama keluarganya. Ditambah dengan kehadiran anak perempuan ini yang pastinya semakin mewarnai keluarga mereka. (Instagram/rickyharun)
Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah sejak 2013 lalu. Sebelumnya, mereka sudah memiliki tiga anak, yaitu Dhia Malik Akyza Pratama, Athaya Akyza Pratama, dan Mikaila Akyza Pratama. (Instagram/rickyharun)