Isolasi Diri di Kamar, Maudy Ayunda Ceritakan Kondisi di Amerika Serikat

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2020, 07:53 WIB
Saat video conference dengan para penggemar, Maudy menceritakan situasi di daerahnya berada. Ia pun mengikuti anjuran pemerintah untuk mengisolasi diri di kamarnya, mengingat di seluruh California memang tidak boleh keluar rumah. (Instagram/maudyayunda)
"Situasinya sekarang sudah seluruh California nggak boleh keluar rumah. Yang termasuk kategori keperluan penting adalah belanja groceries, olahraga masih boleh, jogging, asal jaga jarak ke orang lain," kata Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)
Selain itu, Maudy juga menceritakan tentang kegiatannya selama berdiam diri di kamar. Ia menelfon dan teman-temannya, baca buku dan perempuan cantik ini juga tetap berolahraga. (Instagram/maudyayunda)
"Aku teleponan sama temen-temen aku, mama papa di rumah, banyak ngobrol, karena harus tetep ngobrol kan. Aktifitas baca buku, jalan di luar spending time, meditating, catch up some fun tv shows,” ungkapnya. (Instagram/maudyayunda)
Menurutnya, dengan mengisolasi diri seperti yang dilakukannya sekarang juga menambah kreatifitasnya. Ia jadi lebih bisa menulis lagu dan melakukan berbagai aktivitas positif lain, meskipun hari terasa lambat. (Instagram/maudyayunda)
"Isolasi mandiri tuh kayak bisa nulis lagu, ya gak tau ya, saatnya jadi lebih kreatif," sambungnya. (Instagram/maudyayunda)
Masih harus mengisolasi diri selama beberapa waktu ke depan, Maudy Ayunda bersyukur karena ia masih memiliki stock makanan yang dibelinya, di antaranya adalah nasi, cokelat, telur dan buah-buahan pastinya. (Instagram/maudyayunda)