Pesona Bunga Jelitha di Hari Pernikahan Bersama Syamsir Alam

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 23 Mar 2020, 11:00 WIB
Seperti yang ditulis pada Weddingku.com, sebagai wedding organizer Bunga dan Syamsir, Bunga mengenakan kebaya yang simple dan elegan rancangan desainer Vera Kebaya. Model yang menjuntai dengan pemakaian krital. (Instagram/weddingku)
Kebaya dengan nuansa tradisional namun tetap kekinian dengan paduan warna hijau mint – dusty. Ditambah dengan paduan songket berwarna senada dengan sentuhan rose gold yang membuatnya makin tampak mewah. (Instagram/ivangunawan_cosmetics)
Bukan hanya itu, hiasan kepala yang dikenakan Bunga berwarna gold tersebut juga cantik. Pastinya, aksesoris tambahan itu merupakan karya tangan Rinaldy Yunardi. (Instagram/ivangunawan_cosmetics)
Selain itu, tatanan rambut Bunga yang juga simple namun tetap terlihat elegan. Melihat dari keterangan foto di Instagram, tangan Woko S lah yang mampu menyulap rambut Bunga menjadi indah. (Instagram/ivangunawan_cosmetics)
Nah, untuk makeup Bunga nan flawless di hari bahagianya itu merupakan hasil polesan dari Hepi Hervian Wattimena by Hepi David Makeup. Wajahnya yang eksotis tentu makin terlihat menawan. (Instagram/weddingku)
Seperti yang terlihat di foto ini, riasan wajah Bunga tidak berlebihan dan tampak natural. Terlebih ditambah dengan lipstick berwarna nude yang membuatnya makin terlihat manis. (Instagram/hepidavid)
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam memang hanya menggelar prosesi akad nikah. Untuk pester resepsi, mereka menundanya karena dampak dari penyebaran virus corona yang kini tengah terjadi. (Instagram/woko_s)