Rajin Olahraga Kena Virus Corona, Ini Pesan Andrea Dian dari Ruang Isolasi

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Mar 2020, 07:53 WIB
"Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang - orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan - tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar." tulisnya. (Instagram/andreadianbimo)
Pemeran dalam sinetron Pesantren & Rock n' Roll itu juga membagikan suasana isolasi dalam sebuah ruangan di salah satu rumah sakit bersama beberapa pasien. (Instagram/andreadianbimo)
Dengan penyebaran virus yang mudah menyebar, perempuan yang telah membintangi puluhan judul film televisi itu juga berpesan kepada yang di luar ruang isolasi. (Instagram/andreadianbimo)
"Jadi buat teman - teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang - orang terdekat kita bisa terinfeksi." tulis andreadianbimo. (Instagram/andreadianbimo)
Andrea yang mengaku semangat menjalani isolasi, juga menceritakan sulitnya yang dihadapi para dokter dan perawat yang menjalani tugasnya menangani pasian corona. (Instagram/andreadianbimo)
"Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing - masing." mengakhiri pesannya. (Instagram/andreadianbimo)
Selama ini, Andrea Dian rutin menjalani olahraga, meski demikian, istri Genindra Bimo itu mengaku tidak mengetahui virus tersebut masuk dari mana. "Rajin olah raga , Gak tau bagaimana virus Corona ini bisa ada di tubuh aku." tulisnya. (Instagram/andreadianbimo)