Jalani Kuliah Online, Amel Carla Bisa Seharian di Atas Kasur

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Mar 2020, 11:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean beberapa waktu lalu, remaja 18 tahun itiu mengaku lebih pusing lantaran memiliki tugas lebih banyak. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Jujur pusing banget, malah jadinya tugas lebih banyak," katanya saat ditemui di Gedung Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/03/2020). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Meski pusing lantaran banyak tugas, disisi lain pemeran dalam sinetron Kisah Kasih Di Sekolah itu mengaku mengaku menyenangkan menjalani perkuliahan secara online. (Bambang E Ros/Fimela.com)
"Enak sih kelas juga online kan, kita memang tatap muka dengan video call dan kalau mau syuting jadi gampang," jelas Amel Carla. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain itu, ia mengaku bahwa belajar online yang dijalani tersebut, ia sering melakukan lebih banyak ditempat tidur di bandingkan ke luar rumah. (Instagram/amelcarla)
"Dan jadinya benar-benar di kasur saja seharian. Setiap hari bangun, mandi ganti baju terus ngobrol sama dosen tanya. Menurut Amel sangat efektif dan nggak ada kurangnya sih," ujar presenter Sahabat Tayo ini. (Instagram/amelcarla)
Amel Carla saat ini tengah menjalani kuliah di Universitas Indonesia dan memasuki semester dua. Perempuan kelahiran Bontang, itu mengambil mata jurusan Hukum. (Instagram/amelcarla)