Tiap Hari Pakai Daster Tanpa Makeup, Anang Hermansyah Lihat Ashanty Serem

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Mar 2020, 12:00 WIB
Dalam rangka melakukan gerakan #DirumahAja, Ashanty juga mencari hiburan ngobrol santai dengan sang suami. Perbincangan suami istri itu dibagikan di akun instagramnya, ashanty_ash. Ia juga mengajak warganet berbagi kisahnya. (Instagram/ashanty_ash)
"Hiburan sedikit yahh, biar kita ngga stress malah jadi drop!! Ini kejadian benar terjadi😀 Perbincangan aku dan suami." tulisnya sebagai keterangan foto bersama Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)
Perempuan 35 tahun itu menanyakan suaminya, apa yang disenangi saat dirumah dan apa yang tidak disenangi? Tidak langsung dijawab, Anang lantas menanyakan balik kepada Ashanty. "Kalo kamu," kata Anang. (Instagram/ashanty_ash)
"Kalo aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak2, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget. Ngg seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener2 kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhh😭😭kalo km apa?," kata Asha
Musisi kelahiran Jember 50 tahun itu juga mengaku senang bisa lebih banyak waktu bersama anak dan istri.Sedangkan ia mengaku tidak sukanya lantaran melihat istri yang selalu pakai daster tanpa makeup. Bahkan, ia melihat istri yang dinikahi delapan tahun silam itu serem. (Instagram/ashanty_ash)
"Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm😭😭, mandi cuma sehari sekali," kata Anang. (Instagram/ashanty_ash)
"Trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️ lahhhhhh @ananghijau (kebayang kan nada mas anang gimana)," lanjut Anang Hermansyah. "Buat kalian yg mau ikutan #percakapansuamiistridirumahaja'" tulis As