Di Rumah Aja Ala Keluarga Kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2020, 11:00 WIB
Di tanggal 18 Maret 2020 lalu Ringgo sudah mulai kebersamaannya dengan istri dan anaknya, Sabai Dieter dan Bjorka. Ia berusaha untuk tidak bosan berada di rumah demi kondisi yang lebih baik. (Instagram/ringgoagus)
“Mencoba tidak bosen untuk diam dirumah, huhuhu sulit yaaaaa.... tapi demi keadaan yang lebih baik sok lah... mari kita adu bosen-bosenan selama beberapa saat kedepan.. #fotodirumahaja,” tulis Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Nah bukan hanya itu, keluarga kecil yang sering pergi berlibur ini juga menuliskan contoh percakapan yang sering diucapkan saat mereka tengah berenang. Seperti halnya saat sedang memesan makanan dan minuman di pantai. (Instagram/ringgoagus)
Namun ternyata itu hanya pengandaian dari Ringgo jika wabah corona sudah selesai. “Percakapan diatas adalah percakapan jika wabah corona ini sudah terlewati... #fotodirumahaja,” ungkap Ringgo. (Instagram/ringgoagus)
Sering mengunggah kegiatannya bersama keluarga, ada yang mengejutkan ketika di tengah situasi seperti ini mereka berada di pantai. Ia juga menuliskan caption kalau momen tersebut mengobati kebosanannya di rumah saja. (Instagram/ringgoagus)
Wah ternyata mereka tidak berada di pantai sungguhan, mereka hanya berada di depan layar televisi dengan latar bergambar pantai. Memperlihatkan seakan mereka benar-benar tengah liburan. (Instagram/ringgoagus)
Bukan hal mudah memang untuk terus-terusan berada di rumah dalam kurun waktu yang lama, namun Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter dan Bjorka tetap melakukannya demi memulihkan kondisi sekarang ini. (Instagram/ringgoagus)