Ekspresi Menggemaskan Gempita Nora Marten Saat Pertunjukan Balet

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 25 Mar 2020, 16:00 WIB
Minggu, (15/3/2020), Gisel mengunggah foto-foto menggemaskan Gempi saat tampil di atas panggung. Gadis kecil ini menunjukan beragam ekspresi saat sang papa, Gading Marten memidiknya dengan kamera. (Instagram/gisel_la)
Seperti yang satu ini, ekspresi dengan muka melongo ditunjukan Gempi yang bersama teman-temannya. Ia mengenakan kostum balet berwarna putih lengkap dengan stocking dan bando yang juga berwarna senada. (Instagram/gisel_la)
Nah kalau yang satu ini dengan ekspresi wajah datar, Gempi tengah memeragakan salah satu Gerakan baletnya. Namun sorotan mata yang tajam tetap fokus kea rah kamera. (Instagram/gisel_la)
Begitu juga dengan yang satu ini, Gempi berpose salah satu gerakan balet. Mengangkat tangan kiri dan menyilangkan kedua kakinya saat berdiri. Ia pun memberikan sedikit senyuman, namun tetap menggemaskan. (Instagram/gisel_la)
Sebagai ayah, Gading tak henti mengabadikan malaikat kecilnya. Kali ini Gempi terlihat sedang bercermin, ia pun memberikan senyuman manisnya kepada bayangannya sendiri di cermin. (Instagram/gisel_la)
Sejak bayi hingga sekarang Gempi memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat karena parasnya yang menggemaskan. Kini ia semakin tumbuh besar dan berbagai tingkahnya pun semakin lucu. (Instagram/gisel_la)
Di hari bahagianya tampil dalam pertunjukan balet, Gempita pastinya sangat bahagia. Pasalnya ia didampingi kedua orang tuanya yang selalu terlihat kompak untuknya. Gisella Anastasia dan Gading Marten hadir melihat penampilan Gempi. (Instagram/gisel_la)