Ruben Onsu dan Sarwendah Ajak Anak Main Lompat Tali untuk Hilangkan Bosan

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 24 Mar 2020, 17:38 WIB
Mengikuti saran pemerintah untuk tetap di rumah, Ruben membagikan kegiatan bersama keluarganya. Ruben membagikan potret bermain lompat karet dengan istri dan anak-anaknya. (Instagram/ruben_onsu)
"Ngisi kegiatan di dlm rumah supaya anak gak bosen hahahaha Kalau kalian dirumah ngapain aja ?," tulis ruben_onsu membagikan potret kegiatan di rumah untuk menghilangkan kebosanan. (Instagram/ruben_onsu)
Permainan jadul yang sudah mulai dilupakan banyak anak-anak itu ternyata manarik banyak perhatian warganet. Bahkan, baru dua jam setelah diunggah, foto tersebut sudah disukai lebih dari 200 ribu warganet. (Instagram/ruben_onsu)
Beberapa selebriti juga membanjiri kolom komentarnya. Diantaranya penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga mengaku baru saja bermain karet. (Instagram/ruben_onsu)
"Lah sama, ak jg main karet td kk @ruben_onsu," tulis ayutingting92. "mau maen karet ama sapa yah ... bingung," tulis ivan_gunawan. Dan masih banyak reaksi warganet yang melihat permainan sederhana keluarga Ruben. (Instagram/ruben_onsu)
Sedangkan sebelumnya, Sarwendah juga membagikan potret kedua anakya, Betrand Peto dan Thalia yang berlomba meniup bola di air dalam gelas. (Instagram/sarwendah29)
"Selamat malam dari kita, pokoknya isi kegiatan terus didalam rumah🤗🤗#SW #Sarwendah #TheOnsu," tulis sarwendah29 membagikan potret komplit bersama suami dan tiga anaknya. (Instagram/sarwendah29)