Isolasi Diri di Rumah, Ini yang Dilakukan Detri Warmanto

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 25 Mar 2020, 22:30 WIB
"Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine. Dan virus ini kata Dokter Nyoto dan Dr. Ibri RSPAD- virus ini self healing diseases (sembuh dengan sendirinya) pengecualian imun tubuh kita bagus." tulis detriwarmanto membagikan potret isolasi diri di salah satu kamarnya.
Ayah dua orang anak itu juga menjelaskan kenapa mengikuti tes, padahal saat itu kondisinya dalam keadaan baik sehat wal afiat. Tidak ada gelaja seperti batuk, pilek, panas dll. Begitu juga saat di cek dengan termo gun saat itu 33,5. (Instagram/detriwarmanto)
"Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona." tulis Detri. (Instagram/detriwarmanto)
Banyak pertanyaan dari warganet yang dilakukan selama menjalani isolasi diri selama 14 hari. Melalui dua foto yang dibagikan, ia menceritakan rutinitas menjalani isolasi. (Instagram/detriwarmanto)
Yang selalu dilakukan adalah menjaga kebersihan diri, masak, tidur sendiri dan istirahat. Terlihat dalam foto tersebut sedang masak di dapur. (Instagram/detriwarmanto)
"Buat temen2 yang nanya ngapain aja selama self quarantine 14 hari. Yang saya lakukan adalaaahh : makan mandi, tidur, masaakk sendiri 😁πŸ’ͺ🏼 (dan foto timer +tripod) πŸ“ΈβœŒπŸΌ #stayathome #selfisolation #selfquarantine," tulis detriwarmanto pada foto yang dibagikan 23 Maret. (Instagram/detri
Doa dan dukungan warganet dan teman selebriti membanjiri kolom komentarnya. "Semangat kakk!! Speedy recovery," tulis miktambayong. (Instagram/detriwarmanto)