Potret Selebriti Berjemur di Bawah Sinar Matahari

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 28 Mar 2020, 07:53 WIB
Selanjutnya ada Ruben Onsu, Sarwendah, Bertrand Peto dan Thalia yang tengah berjemur. Mereka terlihat sedang berada di tepi kolam renang di kediamannya sambil menikmati sinar matahari. (Instagram/ruben_onsu)
Membagikan foto yang memperlihatkan dirinya tengah berjemur, Wulan Guritno sendirian tanpa suami dan anak-anaknya. Namun dalam keterangan fotonya, ia bertanya apakah warga net sudah berjemur. (Instagram/wulanguritno)
Memilih di halaman rumah, Vega Darwanti juga berjemur bersama buah hatinya. Ia bertanya kepada warga net tentang durasi waktunya. “Siapa yang Lagi Berjemur juga di Rumahnya? Kalau kalian berjemur itu Jam berapa? Dan durasinya berapa lama?” ungkap Vega. (Instagram/vegadarwanti)
Tak ketinggalan, Tora Sudiro dan Mieke Amalia juga berjemur di bawah matahari pagi. Mereka mengajak ketiga anak perempuannya yang kini tumbuh remaja. “Mumpung ada panas doonggg letss gaaww. Yang penting usaha aja dulu,” tulis Tora. (Instagram/t_orasudi_ro)
“Matahari Pagi jam 10.00 adalah Vitamin Terbaik dari Tuhan. Yuk jemur mumpung gratis & gak pake ongkos #dirumahaja,” tulis Yuni Shara yang juga berjemur di bawah sinar matahari pagi. (Instagram/yunishara)
Melihat unggahan Dian Ayu Lestari, ia tidak memperlihatkan dirinya yang sedang berjemur. Namun tampak ketiga buah hatinya yang sedang duduk sambil membelakangi kamera. (Instagram/dianayulestari)
Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian juga terlihat sedang berjemur bersama anak-anak mereka. Dari tulisan Fairuz di unggahannya, mereka juga berjemur bersama tiga orang karyawan yang bekerja di rumahnya. Tujuannya pastinya adalah ingin selalu sehat. (Instagram/fairuzarafiq)