Potret Keakraban Ashanty dan Aurel Hermansyah

Rizky Mulyani diperbarui 29 Mar 2020, 07:00 WIB
Bukan hanya soal berbusana, dua perempuan ini juga sering banget liburan bersama. Meskipun Ashanty adalah ibu sambungnya, namun Aurel terlihat sangat nyaman dan akrab banget. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Nah, kompak banget kan? Di foto yang satu ini terlihat keduanya mengenakan busana senada saat liburan di pantai. Di foto ini Aurel menuliskan agar Ashanty selalu bersamanya. “Please.. stay in my life ☹️🤗❤️,” tulisnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Lagi-lagi kedunya tengah liburan bersama. Aurel menuliskan kalau kala itu mereka tengah berada di Arc de Triomphe, Paris. “Holidayyyy with my momma,” tulisnya dalam keterangan di foto. Instagram/aurelie.hermansyah)
Selanjutnya terlihat Ashanty yang sedang bersandar di bahu Aurel. Senyuman keduanya terlihat bahagia saat menikmati liburannya di Seminyak, Bali. Kali ini Aurel menyebut Ashanty sebagai dunianya. “My world 🌎❤️🔥😍😘 #mom,” ungkapnya. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Selain kompak berbusana, Ashanty dan Aurel kali ini juga kompak soal gaya rambut. Keduanya terlihat memilih berponi, meskipun warna rambut mereka berbeda. Aurel cantik dengan warna ungunya, sedangkan Ashanty cokelat. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Bukan hanya dengan Ashanty, Aurel pun tak jarang mengenakan baju kembaran dengan dua adiknya yang masih kecil-kecil, Arsya dan Arsyi. Seperti yang satu ini misalnya, mereka kompak berbusana senada. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah memang selalu membagikan foto kebersamaannya dengan Ashanty. Terbaru, ia mengunggah foto bersama Ashanty tengah berada di depan tulisan, “Mom I Love You.” Pose keduanya pun menunjukan mereka yang saling menyanyangi. (Instagram/aurelie.hermansyah)