Cara Tissa Biani Memanfaatkan Waktu Agar Tak Bosan Selama di Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Mar 2020, 06:53 WIB
Sebagian orang memang ada yang tetap bekerja meskipun berada di rumah, namun TIssa lebih memanfaatkan waktunya tersebut untuk me time dan menghabiskannya bersama keluarga. Mengingat aktivitasnya yang padat selama ini. (Instagram/tissabiani)
"Kebetulan aku juga jadi bisa lebih banyak waktu sama keluarga, terus bisa me time karena kan kemarin-kemarin belum sempat untuk me time jadi memanfaatkan waktu tersebut aja sih dengan adanya social distancing ini," ungkap Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)
Perempuan yang menyetujui adanya social distancing ini pun menceritakan kegiatan yang dilakukannya selama berada di rumah. Mulai dari me time dengan bermain music hingga menyaksikan berbagai film. (Instagram/tissabiani)
"Aku sih me time main gitar atau main musik, terus kadang suka movie marathon juga karena aku nggak bisa masak jadi mungkin untuk memanfaatkan sisa-sisa waktu social distancing yang katanya 2 minggu itu,” jelasnya. (Instagram/tissabiani)
“Biasanya lebih banyak ngobrol, cerita, karena kemarin-kemarin kan kita ketemu cuma beberapa jam doang terus sudah langsung bernagkat syuting lagi, kalau sekarang lebih banyak cerita-cerita terus ngebahas juga virus covid-19 ini," lanjutnya. (Instagram/tissabiani)
Menjadi warga negara yang baik dengan mengikuti berbagai anjuran pemerintah, Tissa mengatakan untuk bekerja dan sekolah dari rumah merupakan piliha terbaik demi memutusnya rantai penyeberan virus corona. (Instagram/tissabiani)
"Ya sebenarnya aku termasuk warga negara yang ikutin aturan pemerintah juga terhadap WFH (work From Home), terus ada homeschooling juga sekarang, jadi ya kaya itu adalah pilihan yang terbaik, aku harus melakukan (segala kegiatan) di rumah," tutur Tissa Biani. (Instagram/tissabiani)

Tag Terkait