Karantina Diri di Melbourne, Carissa Puteri Piknik di Halaman Rumah

Ruben SilitongaRizky Mulyani diperbarui 30 Mar 2020, 07:53 WIB
Berada di Melbourne, Australia, Carissa Puteri juga menerapkan social distancing. Ia mengarantina diri dan berada di rumah saja. Kamis, (26/3/2020), ia mengunggah fotonya yang tengah piknik di rumah bersama buah hati. (Instagram/carissa_puteri)
“Hari ini judulnya #PicnicDirumah ❤️❤️❤️ karena kita #DirumahAja 💖😍🤗,” tulis Carissa Puteri. (Instagram/carissa_puteri)
Meskipun hanya di rumah, namun piknik yang mereka lakukan seperti sungguhan. Mereka menggelar tikar bermotif di hamparan rumput dan tepi kolam renang. Terlihat juga berbagai jenis makanan dan minuman yang menemaninya. (Instagram/carissa_puteri)
Carissa dan anak sulungnya, Quenzino Acana Naif terlihat bahagia saat bersenda gurau. Mereka terlihat bahagia di tengah wabah yang hadir di berbagai penjuru ini. (Instagram/carissa_puteri)
Sebelumnya, perempuan cantik ini juga mengunggah video anak keduanya, Zenecka Acana Naif yang menggemaskan. Namun di keterangan fotonya Carissa menuliskan imbauan agar semuanya selalu menjaga keamanan dan kesehatan. (Instagram/carissa_puteri)
“Hai Om dan Tante semua,, banyak yg tanya kita disini gimana kabarnya, kita semua Alhamdulillah sehat dan kita stay dirmh terus, baru hari ini rencana mau ke park sama anak2 tapi ga jadi.. untuk keluarga dan teman2 di Indonesia stay safe ya,” ungkapnya. (Instagram/carissa_puteri)
“Apabila tidak ada kepentingan mendesak lebih baik stay dirumah aja. Semoga semua ini bisa cepat berlalu dan keadaan bisa balik. Normal seperti sebelumnya ❤️❤️❤️ Stay safe everyone 😘😘😘😘,” pungkas Carissa Puteri. (Instagram/carissa_puteri)