Digelar Tertutup, Pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz Juga Melarang Kakek-Nenek Hadir

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Mar 2020, 12:00 WIB
Potret pernikahan dibagikan oleh pasangan yang tengah berbahagia ini melalui akun instagramnya. Selain itu, juga dibagikan oleh @vanillalatte.photo yang mengabadikan pernikahannya. (Instagram/angbeenrishi)
Dalam keterangan foto yang dibagikan, Angbeen, @angbeenrishi meminta maaf yang sedalam-dalamnya tidak mengundang banyak orang untuk menghindari penyebaran virus korona. Pernikahan hanya dihadiri keluarga inti. (Instagram/angbeenrishi)
"Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah! ,Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun Resepsi."
Meski hanya dihadiri keluarga inti, Anbeen bersyukur lantaran pernikahan yang digelar di salah satu hotel mewah di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan itu berjalan lancar. Bahkan, pada acara bahagianya itu, tidak memperbolehkan kakek dan nenek hadir di pernikahannya. (Instagram/vanillalatte.photo)
"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar," lanjutnya lagi. (Instagram/vanillalatte.photo)
"Dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua. Teman-teman Mohon Doanya untuk kami 🙏🏻🙏🏻🙏🏻. #CeritAdlyAngbeen," tutup istri Adly Fairuz. (Instagram/vanillalatte.photo)
Pasangan selebriti Adly Fairuz dan Angbeen Rishi resmi nikah pada Sabtu (28/3). Adly memberikan mas kawin mobil mewah pada istrinya. Meski tidak hadir di pernikahan anaknya, Ibunda Angbeen, Yulia tetap mendoakan pernikahan anaknya. (Instagram/vanillalatte.photo)