Ultah Saat Wabah Virus Corona, Vidi Aldiano: Surprise Ter-ramai Seumur Hidup

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 30 Mar 2020, 20:38 WIB
Penyanyi Vidi Aldiano menjadi salah satu selebriti yang mendapat kejutan ulang tahun dari teman-temannya. Bahkan, menurut penyanyi yang usianya genap 30 tahun ini, ia mengaku kejutan teramai sepanjang hidupnya. (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)
Tepat hari spesialnya, tanggal 29 Maret, Vidi membagikan video singkat teman-temannya yang menyanyikan lagu "Happy Birthday" dan memberikan ucapan selamat dari rumah masing-masing. (dok. Instagram/vidialdiano)
Meski hanya melalui video call, pemilik album Pelangi di Malam Hari itu kejutan dari teman-temannya sesama penyanyi itu merupakan kejutan teramai seumur hidupnya. (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)
"Pas jam 12 semalam, mendapatkan surprise ter-ramai seumur hidup, walau dengan keadaan dirumah (masing-masing) aja!," tulis vidialdiano sebegai keterangan video singkatnya. (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)
"Special thanks untuk @sheiladaisha yang udah mengatur ini semua dan membuat ultah kali ini super meriah. Untuk semua sahabat yang udh video call semalam, terima kasih banyak," lanjut Vidi. (dok. Fimela.com/Nurwahyunan)
Selain itu, pelantun lagu Nuansa Bening itu juga membagikan potret masa kecilnya. Ia mengucapkan terima kasihnya atas semua ucapan ultah dari teman. Ia juga mendoakan semua baik-baik saja. "Semoga kita segera bisa melewati ujian ini bersama-sama." tulisnya. (dok. Instagram/vidialdiano)
"Seharian merayakan pergantian umur bersama orang-orang paling tepat. Terima kasih untuk semua doa teman-teman untukku. Maaf ga bisa bales satu-satu, hanya Tuhan yang bisa balas doa baik kalian semua. Sekali lagi, terima kasih!," tulis Vidi Aldiano membagikan potret bersama keluarganya.